Jumat, 16 Mei 2014

Voice Recorder Sony Icd - Px333

dijual digital voice recorder sony
kondisi baru
max recording time 1073hours (4gb) internal
External memory Compatibel MicroSD,MicroSDHC,memory stick micro(M2)
easy file transfer ke komputer via usb

Sony ICD - PX333 memiliki teknologi Intelligent peredam suara bising, yang bisa mengurangi kwalitas suara dari rekaman , yang memungkinkan Anda untuk mendengar rekaman lebih jelas selama pemutaran .Dilengkapi fungsi ulangi AB yang memungkinkan ulangan otomatis terus menerus dari suatu bagian yang direkam dengan menempatkan tanda pada titik-titik di mana Anda ingin loop untuk memulai dan mengakhiri . Fitur ini bekerja dengan baik untuk belajar bahasa . Ada juga Easy Search, yang menggulung dan ke depan cepat secara bertahap pendek untuk menemukan segmen dalam rekaman panjang .

Rekaman suara dioperasikan memastikan bahwa catatan perangkat ini hanya ketika suara pada tingkat yang cukup , menjaga memori penyimpanan dan menghilangkan istirahat yang tidak diinginkan dalam percakapan .

Fungsi perekaman tambahan memungkinkan Anda menekan pemutaran untuk mulai merekam pada akhir file audio yang ada tanpa mempengaruhi rekaman asli . Pitch kontrol digital mempertahankan pitch rekaman terlepas dari kecepatan pemutaran , membuat halus dan konsisten mendengarkan .

perekam suara digital Ini memiliki track menandai untuk menyorot bagian-bagian dari rekaman untuk membuat pengguna mudah untuk menemukan dan kembali kehasil rekaman berikutnya. Hi / lo sensitivitas mikrofon yang memungkinkan Anda mengatur tingkat suara untuk rekaman Anda untuk menangkap catatan dan dikte jarak dekat atau kuliah dan konferensi ruangan besar/tempat rapat.

Sony ICD - PX333 memiliki 4GB penyimpanan dengan waktu perekaman maksimum untuk ini perekam suara dari 1.073 jam . Slot kartu memori memungkinkan untuk ruang penyimpanan tambahan hingga 16GB .

info tlp/sms:088211071413
Rp.750.000 ,-
bisa cod tebet jakarta selatan

bisa kirim luar kota/luar pulaqu seluruh indonesia